KEGIATAN SETIAP HARI

Kamis, 23 Juni 2016

KEGIATAN HARIAN SAYA

KEGIATAN HARI INI
Kegiatan saya hari pada tanggal 23 juni 2016



Bagun pagi jam 06;00, setiap pagi bagun pagi saya harus berdoa daluan baru bisa kerja, bersikan tempat tidur dan selesai bersikan tempat tidur saya masuk kamar mandi ko gosok gigi, dan mandi, terus mandi habis saya masak nasi, sambil iris saya, untuk mau makan pagi bersama bapak, mama, kaka, adik semua yang di rumah ini.

jam 08:30 saya siap untuk pergi antar kaka saya di pelabuhan, dan sampai pelabuhan jam 09:30, terus saya tunggu kaka saya jalan baru saya pulang kembali ke rumah saya, dan saya datang masih singga beli ikan di pasar oeba, karna mama saya yang suru beli utuk mau makan siang, dan saya beli habis ikan saya terus datang ke rumah saya, dan sampai rumah saya jam 12:00 saya langsung cuci ikan dong atau saya bersikan untuk mau goreng, setelah saya bersikan habis saya goreng lagi, terus saya goreng habis saya makan,dan makan habis jam 12:45.

seterusnya saya mandi untuk mau pergi ke kampus karna saya kulia jam 13:00, maka saya mandi habis jam 13:00 dan saya berangkat dari ruma pergi ke kampus jam 13;15, maka saya sampai kampus jam 13:30, itu sudah mulai kulia saya harus sudah sampai di dalam ruang untuk mengikuti pelajaran dari dosen yang kasih materi untuk saya bersama-sama teman saya semua yang di kelas E siang.


Rabu, 22 Juni 2016

KEGIATAN HARIAN SAYA



KEGIATAN HARIAN SAYA
Kegiatan hari ini tanggal 22 juni 2016

Ini hari saya bagun jam 07:00 , berdoa dan berdoa habis saya bersikan tempat tidur selesai saya masuk kamar mandi ko gosok gigi, dan gosok habis gigi saya lihat pakian kotor saya ko cuci dan cuci habis saya pergi antar adik saya di kampus UNKRIS dan sampai kampus saya pulang kembali pi ruma


Terus saya sampai ruma saya tumis saya untuk mau makan siang bersama bapak, mama adik, dan makan habis saya dengan adik gali abuh untuk okvol samping ruma supaya hujan air jangan masuk, dan kerja habis jam 14:00, terus saya degan adik bernti ko isterahat.


v     Jam 17:00 mama suru saya pergi beli minyak tanah di kios, sampai kios minyak tanah habis jadi saya terus sampai oepurah ko beli di om punya kios, dan saya beli habis saya kembali sampai rumah di tarus jam 18;00, terus saya simpan minyak tanah ko saya kembali pergi ke gereja ko latihan paduan suara ini hari jam 19:00 dan latihan habis jam pulang rumah.

Terima kasih pada ini hari tanggal 22 juni 2016, saya hanya kerja ini saja pada ini hari.

Selasa, 21 Juni 2016

KEGIATAN HARIAN SAYA



KEGIATAN HARIAN
Kegiatan ini hari tanggal 21 juni 2016

vIni hari saya bagun jam 07:00 selelah saya bagun harus berdoa, terus berdoa habis bersikan tempat tidur, dan masuk kamar mandi ko gosok gigi, dan mandi, setelah mandi habis minum kopi bersama adik saya, terus masak jagung.

v Sebelum Jam 08: 00 saya siap untuk pergi antar om saya di bandara ELTARI,  dan sampai bandarah saya masi print kasih om tiket, dan setelah print habis saya lansung pulang rumah dan sampai rumah jam 09:00, terus saya pergi beli sayar dengan tahu dan tempe di cabang, dan saya belanja habis saya pulang rumah.

v Jam 10:00  saya kerja nya hanya goreng tempe dengan tahu, dan goreng habis saya siap ko mandi untuk mau pergi ke kampus, terus saya berangkat dari rumah pergi ke kampus jam 11:30 karna ini hari kulia jam 12:00 dam sampai kamus saya dengan teman saya yang prentasikan materi tentang lingkungan dan situasi konsumen.

Terima kasih pada ini hari saya hanya kerja yang ini saja.

Senin, 20 Juni 2016

KEGITAN HARIAN SYA

 KEHIATABN SAYA HATI INI

KEGITAN HARI INI PADA TANGGAL 19 JUNI 2016

 

 

bagun pagi  jam 6: 00 basapu di halaman rumah, selesai basapuh masak air panas, terus bapel dalam rumah selesai ksh mkan aetelah saya bersma adik saya sampai rumah, saya kerja tugas E-BUSINEESS, dan kerja habis tugas saya goreng ikan, dan gereng habis ikan saya siap ko mandi ko mau siap pergi ke kampus POLITEKNIK NERGI KUPANG, dan sampai kampus, saya belajar bersama-sama teman saya di dalam ruang.

 Jam 10:00  saya kerja nya hanya goreng tempe dengan tahu, dan goreng habis saya siap ko mandi untuk mau pergi ke kampus, terus saya berangkat dari rumah pergi ke kampus jam 11:30 karna ini hari kulia jam 12:00 dam sampai kamus saya dengan teman saya yang prentasikan materi PERILAKU KONSUMEN dan situasi konsumen.

Terima kasih atas ini hari mungkin saya punya kerja hanya ini

yam dgn bebek dan babi

    kEGIATAN HARIAN SAYA



    KEGIATAN SETIAP HARI
    Kegiatan hari ini pada tanggal 19 juni 2016.

    v Iini hari saya bagun jam 06:30, saya setiap pagi bagun tidur harus berdo, dan berdoa habis bersikan tempat tidur, masuk kamar mandi gosok gigi, terus gosok habis gigi saya pergi ke nolbaki ko antar titipan di saya punya mama kecil, sampai ruma minum kopi dan minum habis saya pulang rumah.

    v Sampai ruma saya siap ko mandi, dan mandi habis saya makan, terus saya siap untuk mau pergi antar adik saya di kampu UNKRIS karna ini hari adik saya mau dengar pengumuman MAHASISWA BARU DI KAMPUS UNKRIS, dan sampai kampus saya bersama adik cek pengumuman hasil kelulusan di papan pengumuman, setelah cek hasil begini adik saya lulus di jurusan AKUNTANSI, dan cek habis hasil pengumaman saya bersama adik saya pulang rumah.

    v Setelah saya bersma adik saya sampai rumah, saya kerja tugas E-BUSINEESS, dan kerja habis tugas saya goreng ikan, dan gereng habis ikan saya siap ko mandi ko mau siap pergi ke kampus POLITEKNIK NERGI KUPANG, dan sampai kampus, saya belajar bersama-sama teman saya di dalam ruang.
    Terima kasih atas ini hari mungkin saya punya kerja hanya ini saya yang saya kerja pada hari ini tanggal 20 juni 2016.

    Sabtu, 18 Juni 2016

    KEGIATAN HARIAN SAYA

    KEGIATAN SAYA.

    Kegiatan saya hari ini ,sabtu 18 juni 2016 Yaitu


    saya bangun pagi jam 06 : 00 ,kemudian saya berdoa lalu saya membersihkan tempat tidur dan membersihkan halaman depan rumah ,membersihkan piring yang kotor,terus saya mengepel di dalam rumah,kemudian saya ke kamar mandi untuk menggosok gigi kemudian saya langsung mandi.

    Jam 12 siang saya bersama  adik saya pergi melihat penggumuman pendaftaran mahasiswa baru di kampus UKAW Kupang karna adik saya mendaftar di kampus tersebut.Dan sesampainya di kampus UKAW mereka bilang hari senin baru mereka tempel pengumuman saja.Jadi saya bersama adik saya pulang kembali ke rumah.

    setelah saya bersama adik saya sampai di rumah ,saya dan adik berhenti sejenak ,terus saya dan adik saya makan.Kemudian saya dengan kakak saya membantu kakak teman saya untuk mengerjakan tugasnya tentang aplikasi data base,karna dia belum selesai mengerjakan tugas yang di berikan dosen kepadanya.
    Terima kasih,mungkin itu saja yang saya kerjakan hari ini.

    Kamis, 16 Juni 2016

    KEGIATAN SETIAP HARI
    TANGGAL  16 JUNI 2016
    1.    bagun pagi  jam 6: 00 basapu di halaman rumah, selesai basapuh masak air panas, terus bapel dalam rumah selesai ksh mkan ayam dgn bebek dan babi
    2. jam9:00 jan  mandi dan mandi habis  masak nasi dan tumis sayur selesai cucui piring dan cuci pakian sampai jam 11:00   selai berenti 
    3. jam 12:00 makan siang selesai mandi dan siap pergi ke kampus terus sampai kampus belajar dan kerja tugas yang diberikan oleh masing-masing dosen sampai selesai jam perkuliaan jam 18:00 selesai kegiatan aktivitas setiap hari di kampus
    4. jam 18:15 pulang ruma, dan sampai ruma jam 19:00 ,makan dan makan habis mandi selesai mandi kerja tugas yang di berikan oleh dosen sampai jam 22:00 selesai kerja tugas makan dan makan habis duduk-duduk  sampai jam 23:30 berdoa dan selesai berdoa tidur

    Rabu, 15 Juni 2016

    DIJUAL LAPTOP

    Dijual Laptop Axio.





    HARGA LAPTOP AXIO Rp.2 JUTA BISA NEGO.

    DIJUAL MOTOR

    Dijual 3 Motor bebek yang masih bagus.




    1. HARGA MOTOR SUPRA FIT Rp.9.000.000.
    2. HARGA MOTOR FIT X Rp.10.000.000
          3.HARGA MOTOR BLADE Rp.11.000.000

    Ada yang berminat silahkan komentar.

    DIJUAL SEPATU

    Dijual sepatu kulit asli .





    HARGA Rp.100.000 Ribu Rupiah

    Kamis, 09 Juni 2016

    Daftar Isi

     

     

     



    BAB. I

    PENDAHULUAN

    A.  Latar Belakang

                Saat ini, dunia tengah menghadapi era baru yang ditandai dengan kecenderungan globalisasi. Ada beberapa faktor yang menjadi pendorong terjadinya globaisasi, yaitu market drivers, cost drivers, government drivers, dan competitive drivers. Selain itu masih ada faktor lain yang menjadi pendorong terjadinya globalisasi, diantaranya revolusi dalam teknologi informasi dan komunikasi, globalisasi pasar-pasar finansial, dan penyempurnaan dalam bisnis travel. Pemasaran global adalah kegiatan pemasaran oleh perusahaan (global) yang mempunyai bisnis (global) dengan strategi pemasaran, pasar, maupun produk yang sama di berbagai negara.
    Sekarang ini, pemasaran global sudah meluas ke seluruh negara. Banyak barang atau produk luar negeri yang dijual dipasaran. Dilain pihak, dengan adanya pemasaran global ini banyak negara yang merasa diuntungkan tetapi ada beberapa negara pula yang merasa dirugikan. Diuntungkan dalam hal ini adalah mendapatkan penghasilan tambahan sebagai devisa negara. Suatu negara yang tidak dapat mengimbangi adanya globalisasi ini akan berakibat minus dalam berbagai bidang.
    B. Tujuan
      Tujuan pembuatan makalah ini adalah menambah pengetahuan kita mengenai pemasaran global, sehingga kita tidak hanya sekedar membacanya, tetapi bisa kita implementasikan dalam dunia bisnis yang akan kita rintis. Selain itu juga, tujuan pembuatan makalah ini adalah untuk melengkapi nilai tugas dalam mata kuliah Pemasaran Internasional
    C. Rumusan Masalah
    - Dinamika Kultur Budaya dalam Pemasaran Global,
    - Perubahan Kultural
    - Dampak Kultural Dalam Perdagangan
    - Budaya Dalam Prosses Negoisasi    

    ASPEK PEMASARAN SKB

    BAB I
    PENDAHULUAN

    A. LATAR BELAKANG
    Dimasa lalu sebelum ilmu pemasaran berkembang dan dikenal secara luas seperti sekarang ini, setiap perusahaan berusaha untuk terlebih dahulu berproduksi sebanyak-banyaknya, baru kemudian berusaha untuk menjual kembali. Dalm kondisi seperti ini mereka tidak peduli dengan kondisi permintaan yang ada, sehingga banyak diantara produsen mengalami kegagalan dan bahkan terus merugi, akibat jumlah produksi tidak sesuai dengan jumlah permintaan. Pada zaman sekarang ini, dimana tingkat persaingan yang demikan ketat, pola seperti diatas sudah lama ditinggalkan. Banyak produsen sebelum barangnya diproduksi terlebih dahulu melakukan riset pasar dengan berbagai cara, misalnya dengan test pasar melalui pemasaran iklan. Tujuan lain adalah untuk melihat kondisi permintaan yang ada sekarang ini terhadap produk yang akan diproduksi. Begitu pentingnya peranan pemasaran dalam menentukan kelanjutan usaha suatu perusahaan, sehingga banyak diantara perusahaan dalam manajemennya menempatkan posisi pemasaran paling depan. Seorang pemasar harus selalu tahu lebih dahulu pasar yang akan di masukannya seperti:
    1.                       Ada tidak pasarnya,
    2.                       Seberapa besarnya pasar yang ada,
    3.                       Potensi pasar,
    4.                       Tingkat persaingan yang ada, termasuk besarnya market share yang akan direbut dan market share    pesaing.

    Rabu, 08 Juni 2016

    KOMUNIKASI PEMASARAN GLOBAL

    BAB I
    PENDAHULUAN

    A.    LATAR BELAKANG
                Persoalan komunikasi menjadi sesuatu yang penting dio dalam pemasaran, apalagi menyangkur komunikasi antar kelom[pok pelanggan yang memiliki latar belakang Negara, budaya, perekonomian dan kondisi yang berbeda. Apa yang disampaikan dan bagaimana menyampaikan suatu pesan tidaklah sama efektifitasnya pada setiap pasar sasaran di pasar global
                Dalam pasar global, suatu perusahaan memang harus berhati-hati dalam memainkan perannya. Terfokus kepada market share sebagai indikator kesuksesan, perusahaan-perusahaan mulai berpikir kembali untuk mengubah strategi bisnisnya agar terukur dan terarah. Dan ternyata Integrated Marketing Communication-lah strategi yang banyak dipilih. Permintaan IMC pada tahun 2000an meningkat 5 kali lipat dari tahun 1980an.
                Menurut Don E.Schultz, Stanley Tannenbaum dan Robert Lauterborn dalam buku mereka Integrated Marketing Comunication(1994-46) memandang komunikasi pemasaran sebagai kontinum dari mulai tahap perancangan (design) produk, Distribusi, sampai ke kegiatan promosi (melalui iklan, pemasaran langsung dan special Eventge) dan tahap pembelian dan penggunaan di kalangan konsumen.
                Memiliki daya saing yang tinggi, kini, bukan lagi sekedar kebutuhan, melainkan suatu keharusan. Karena, tanpa daya saing yang tinggi, mustahil suatu bisnis dapat bertahan, apalagi memenangkan persaingan. Tuntutannya menjadi sangat strategis, terutama bila eksistensi bukan merupakan pilihan yang diambil, tetapi memenangkan persaingan yang justru diharapkan untuk dicapai.
                Untuk mencapai tujuan itu, semakin banyak perusahaan yang memutuskan untuk menerapkan TI secara lebih komprehensif, sehingga baik layanan pelanggan maupun proses bisnisnya sepenuhnya dengan mengandalkan TI. Penerapan TI secara luas, tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kegiatan bisnis, melainkan lebih dari itu untuk mendukung pembuatan keputusan manajemen, yang memungkinkan mengambil keputusan-keputusan bisnis strategis. Berdasarkan pada hal tersebut, maka disusunlah makalah ini untuk memberikan penjelasan  tentang komunikasi dalam pemasaran global.